top of page
Search
  • Writer's picturekudogenta2

5 Anime Isekai yang Bakal Bikin Kamu Lupa Dunia Nyata


Halo, bagi kamu yang sudah bosan dengan kehidupan sehari-hari, gimana kalau kita pindah dunia sejenak lewat anime isekai? Bagi kalian yang belum familiar dengan istilah isekai, anime isekai adalah anime dengan tema dunia lain. Eits, bukan dunia lain yang horor itu, tapi karakter dari anime isekai biasanya “berpindah” dari dunia nyata ke dunia fantasi. Petualangan seru dimana karakter yang biasanya dari dunia biasa biasa saja, berpindah ke dunia petualangan.


Berikut adalah 5 anime dengan tema isekai yang bakal membuat kamu lupa dunia nyata. Mari kita lihat: 1. Sword Art Online

Yang pertama sekali adalah sword art online yang mengusung tema isekai atau masuk dalam dunia lain. anime sword art online sendiri bercerita tentang kazuto, seorang maniak game yang terjebak dalam dunia sebuah game bernama sword art online.


Ia diharuskan menyelesaikan game tersebut dan mengalahkan musuh terakhir untuk dapat keluar dari dunia game itu. tak hanya kazuto, banyak pemain lain yang juga terjebak dalam dunia game sword art online. jika mati dalam dunia game tersebut maka ia akan mati juga dalam kehidupan nyata.


Dalam mengalahkan musuh terakhir, kazuto sendiri bertemu dengan beberapa teman dan bekerja sama. banyak scene action dan pertarungan hebat dalam anime ini yang tak kalah dari anime action lainya.


2. Death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku

Selanjutnya adalah anime death march, walaupun judul anime ini panjang dan agak susah di ingat. tetapi, anime ini juga merupakan anime isekai yang patut kamu tonton dan cukup populer. anime yang rilis awal tahun 2018 ini bercerita tentang seorang programmer bernama sazuki.


Ia mendapati dirinya diangkut ke dalam sebuah game RPG fantasi. dalam game RPG tersebut ia merupakan seorang anak berusia 15 tahun yang memiliki kekuatan yang sangat hebat dan mampu menyapu berbagai monster. lantaran menikmati game tersebut, akhirnya ia terus melanjutkannya.


3. Bleach

Anime bleach mungkin sudah kalian ketahui sejak lama, ya anime bleach memang sangat menarik untuk di tonton bahkan berulang-ulang. anime bleach sendiri juga bisa dikatakan sebagai anime dengan tema isekai.


Dimana ichigo kurosaki yang merupakan seorang anak SMA memiliki kemampuan shinigami dan ia mampu masuk ke dimensi atau dunia para shinigami yang di sebut sebagai soul society. shinigami sendiri merupakan seorang pemburu roh jahat bernama hollow.


4. Angels beat

Anime ini bergenre aksi, drama dan fantasi. Setiap episode juga diselingi dengan adegan kocak dan lucu yang membuat kita tidak bisa menghentikan tawa. Hanya saja, di episode-episode terakhir, siap-siap saja untuk menyiapkan banyak tissue ya.


Kisah Angel Beats! bermula dari sadarnya seorang laki-laki di sebuah tempat yang tidak diketahui. Ia terus bertanya, dimana ini ?


Dia juga tidak ingat siapa dirinya sebenarnya. Tiba-tiba ia kaget melihat didepannya ada seorang gadis yang memegang senjata sambil mengatakan, “waspadalah!” gadis yang bernama Yuri itu mengatakan kalau tempat ini adalah dunia setelah kematian, dengan kata lain, orang yang berada disini adalah orang yang sudah mati. Laki-laki itu bertambah bingung dan tentunya tidak percaya.


5. Overlord

Anime selanjutnya yaitu overlord, cerita dari anime overlord hampir serupa dengan sword art online yaitu dimana seseorang masuk kedalam dunia game dan berpetualangan dalam dunia game tersebut. dalam dunia game tersebut sendiri lantaran ia merupakan pemain game yang hebat di saat masih menjadi pemain setia game tersebut. ia malah dengan lancar dan malah menjadi seorang bos.


Gimana rekomendasinya? Kalau masih kurang membuat kalian lupa dunia nyata, kalian bisa cek Memories Interactive. Sebuah game otome dengan banyak cerita isekai. Kamu dijamin terbuai sama petualangan dari cerita RWC (Red White Cinderella) dimana kamu menjadi karakter yang terlempar ke sebuah dunia lain lengkap dengan pangeran-pangeran tampan yang kamu harus pilih.


Gamenya bisa kalian download bisa kalian download disini untuk iOS dan disini untuk Android


7 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page